1. PT. ABC merupakan perusahaan penghasil pakaian jadi yang telah berproduksi lebih dari 10 tahun. PT.
ABC membuat lini produk dalam tiga kelompok, yaitu pakaian wanita, pakaian pria, dan pakaian anakanak. PT. ABC menyalurkan produknya langsung ke toko-toko retail sendiri yang tersebar di beberapa
kota besar. Merek yang digunakan untuk semua lini pakaian adalah sama sesuai dengan nama retail
toko untuk menciptakan citra produk yang baik bagi pelanggan. Produk PT. ABC tergolong produk
dengan kualitas premium disertai harga yang tergolong mahal yang ditujukan kepada kalangan
menengah keatas.
PERTANYAAN
Bacalah Modul 3 Kegiatan Belajar 2 BMP Pengembangan Produk. Faktor apakah yang digunakan PT
ABC dalam melakukan segmentasi pasar untuk menjual produk-produknya? Jelaskan jawaban Anda!.
ABC membuat lini produk dalam tiga kelompok, yaitu pakaian wanita, pakaian pria, dan pakaian anakanak. PT. ABC menyalurkan produknya langsung ke toko-toko retail sendiri yang tersebar di beberapa
kota besar. Merek yang digunakan untuk semua lini pakaian adalah sama sesuai dengan nama retail
toko untuk menciptakan citra produk yang baik bagi pelanggan. Produk PT. ABC tergolong produk
dengan kualitas premium disertai harga yang tergolong mahal yang ditujukan kepada kalangan
menengah keatas.
PERTANYAAN
Bacalah Modul 3 Kegiatan Belajar 2 BMP Pengembangan Produk. Faktor apakah yang digunakan PT
ABC dalam melakukan segmentasi pasar untuk menjual produk-produknya? Jelaskan jawaban Anda!.
Jawaban:
eirdyoe9ww9s9eer6dt9r
[answer.2.content]